Gadged Multi Fungsi

Back To Top

Bibit Buah Kelengkeng New Kristal

Bagi Penggemar kelengkeng pasti sudah banyak tahu tentang Kelengkeng New Kristal. Keunggulan dari tanaman jenis kelengkeng temperate ini memang banyak menarik perhatian di dunia pertanian. Kelengkeng New Kristal / Itoh Super / Kristal 2 ini Kelengkeng new Kristal merupakan kelengkeng dataran tinggi (temperate) yang membutuhkan pem-boosteran dalam proses pembuahannya. Meskipun memerlukan booster, produksi kelengkeng ini dapat mencapai 3 – 4,3 kg. kelengkeng ini dapat tumbuh dan berproduksi baik pada dataran rendah. Kelengkeng Kristal 2 / new Kristal mampu belajar berbuah pada usia 1,5 tahun.

Keunggulan bibit Buah Kelengkeng New Kristal jika dibandingkan dengan bibit lainnya adalah bibit buah kelengkeng new kristal mempunyai dompolan yang sangat banyak, butiran buahnya besar – besar. Perdompolnya bisa mencapai berat 3 – 4 kg bisa juga lebih.  Buah Kelengkeng New Kristal memiliki tektur yang khas dimana buahnya berbentuk bulat, coklat kekuningan, hampir gundul; licin, berbutir-butir, berbintil kasar atau beronak, bergantung pada jenisnya. Daging buah (arilus) tipis berwarna putih dan agak bening. Pembungkus biji berwarna coklat kehitaman, mengkilat. Terkadang berbau agak keras. Meskipun butiran buahnya besar, namun buah kelengkeng New Kristal ini mempunyai biji yang relatif kecil. Daging Buah nya tebal, kering namun mengandung air jika dimakan. 



Ciri fisik Bibit Tanaman Buah Kelengkeng New Kristal secara umum hampir sama dengan bibit kelengkeng pendahulunya yaitu kelengkeng itoh, akan tetapi ada perbedaan yang cukup jelas pada bentuk daunnya yang lebih kecil juga pada tajuk yang lebih liat dan menjuntai. Percabangan lebih kokoh dan yang paling mencolok adalah pertumbuhan lebih bongsor dipandingkan itoh maupun varietas lengkeng, baik itu gologan temperate maupun non temperate. Ditambah lagi ciri ciri yang paling menonjol pada bibit tanaman buah  Kelengkeng New Kristal terdapat pada buahnya yaitu ketebalan daging buah.

Bibit Tanaman Buah Kelengkeng New Kristal ini bisa berbuah sangat lebat dengan rasa buah yang manis dan tebal, tak heran jika sekarang lengkeng new kristal menjadi favorit dan buruan banyak orang.

Kami membudidayakan Bibit Tanaman Buah Kelengkeng New Kristal dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, Mulai dari usia 1 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 30-150 cm. Kami meyediakan  Bibit Tanaman Buah Kelengkeng New Kristal dengan harga murah dan kualitas bibit yang unggul. Adapun Rincian  Bibit Tanaman Buah Kelengkeng New Kristal yang memiliki rincian sebagai berikut :
Informasi Bibit Tanaman :
  • Nama : Lengkeng New Kristal
  • Tinggi : 30-40 Cm
  • Harga : Rp. 100. 000,- (tergantung kualitas tanaman)
  • Informasi Lain : Bibit merupakan bibit unggulan dan sudah di tempel, sehingga tinggal ditanam dan siap berbuah.
Kami Melayani pemesanan Bibit Tanaman Buah Kelengkeng New Kristal secara satuan maupun partai dengan harga Murah dan penawaran menarik lainnya. Kami melayani jasa antar untuk berbagai wilayah Indonesia dengan cepat dan tetap berkualitas harga terjangkau.